Cover Album baru Fahrenheit “Too Hot”

Posted by on | |


Ya ampuuunn,  puasa2 liat foto fahrenheit diatas. hati-hati tergoda jadi batal.. haha.
Dalam foto diatas, Fahrenheit  merasakan musim panas dan mereka pendinginan diri dengan menggunakan tank top di  gunung es. poto ini  sangat photoshopped  untuk album mendatang mereka, “Too Hot”, yang akan tersedia pre-ordernya dimulai pada 1 September.
Untuk menampilkan Fahrenheit icy-hotness, setiap anggota telah bekerja untuk membentuk otot mereka sebelum pemotretan. Calvin Chen mengatakan bahwa ia telah berhenti dengan kebiasaannya makan snack tengah malam dan push-up secara teratur. Jiro Wang menyatakan bahwa dia bekerja keluar dan berenang. Aaron Yan jogging selama 30 menit dan dilakukannya setiap hari. Wu Chun, yang sudah cukup berotot, memakan cokelat sebagai gantinya.
Tema gambar untuk album ini adalah “beauty with less”  Jiro dan Aaron keduanya mengenakan tank top seksi mesh, dan membuat Calvin tertawa, “Bukankah pakaian ini jenis jaring ikan nelayan?” hahaaa
Jiro mengatakan , “Kali ini, kami menghabiskan uang banyak untuk  membeli pakaian ” Namun, bagi para fans mereka di foto seperti eye-candy
Fahrenheit mengadakan autographing dan konser pertama album baru mereka di National Taiwan University Sports Center pada September 4. single baru “Too Hot”, akan menjadi nama judul album mereka dan akan debut di Hit radio FM dari 25-27 Agustus.

0 komentar:

Posting Komentar