WU ZUN - TIDAK MENIKAH, TIDAK MARAH DAN TIDAK AMBIL ALIH USAHA KELUARGA

Posted by on | |





Image
     Penyanyi-aktor Taiwan kelahiran Brunei, Wu Zun, menepis gosip yang beredar seputar kepergiannya dari boyband Taiwan Fahrenheit. Tak lama setelah pengumuman bahwa Wu Zun meninggalkan Fahrenheit awal bulan ini, muncul spekulasi bahwa itu dilakukannya karena dia tak bisa akur dengan personel lainnya. Tapi, Wu Zun bersikeras bahwa alasannya hanya karena ingin mengejar karier akting. Dia mengaku tak keberatan mengikuti tur konser bersama Fahrenheit bila kesempaan itu muncul.
     “Merilis album bersama Fahrenheit tidak terlalu memungkinkan karena setengah tahun ke depan saya terlalu sibuk. Tapi, bila ada tur konser, atau pertunjukan lainnya, saya rasa saya masih bisa berpartisipasi,” jelasnya pada reporter China setelah sesi rekaman untuk sebuah variety show di China 11 Juli lalu. Saat ditanya mengenai tuduhan bahwa dia hengkang dari Fahrenheit untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama istrinya yang diamdiam dinikahi serta anak yang telah dilahirkannya, Wu Zun menjelaskan bahwa semua tuduhan itu sangat tak berdasar. “Gosip itu sudah beredar sejak tiga tahun lalu, dan selalu menjadi makin serius setelah beberapa saat. Sekarang, mereka membuatnya seakan-akan itu semua sungguhan. Bahkan saya sendiri bingung,” jawabnya menepis rumor jika dia telah diam-diam menikah dan menjadi ayah. Bintang berusia 31 tahun itu kemudian berkomentar mengenai gosip yang mengatakan kepergiannya dari Fahrenheit demi menjalankan usaha keluarganya di Brunei. “Itu tidak benar. Saya tak akan meninggalkan Fahrenheit untuk hal seperti itu!” tegas pemilik nama asli Goh Kiat Chun ini. “Sebenarnya, saya sedikit menyesal karena ayahku berharap saya bisa melanjutkan usaha keluarga. Tapi dia melihat betapa saya mencintai dunia hiburan dan membiarkan saya melakukan apa yang kuinginkan. Jadi, begitu saya punya waktu, saya akan kembali untuk membantunya.”

1 komentar:

Quratul Aini mengatakan...

rindu mau nonton wuzun acting sama nyanyi...

Posting Komentar