Calvin Chen - Akui Jalin Cinta Dengan Joanne Tseng

Posted by on | |
Image
ASIANplus edisi 428 - BINTANG TAIWAN
     Calvin Chen dari grup Fahrenheit sekali lagi mengatakan harapannya untuk menikah sebelum berusia 31 tahun. Calvin baru saja meluncurkan buku Journey Backwards: Calvin Chen’s Vancouver Foreign Study Diary.














Image     Di atas ‘meja’, Calvin mengaku masih single. Padahal, hubungan asmaranya dengan Joanne Tseng (Qiao Qiao) berjalan stabil. Bahkan, Calvin rela menunda rencana menikah hingga Qiao Qiao berusia 30 tahun. Pasalnya, saat ini sang kekasih masih berusia 22 tahun sehingga masih terlalu muda untuk memikirkan rencana pernikahan. Meski tahun ini Calvin sudah berusia 31 tahun, dia rela berkompromi demi menunggu kekasih. Bulan April lalu, salah satu sahabat Calvin melepas masa lajang. “Di atas panggung, dia menangis mengucapkan janji suci. Di bawah panggung, saya sangat terharu. Harus bahagia, ya!” tulisnya dalam Wei Bo. Hanya dalam waktu singkat, tulisan ini langsung menarik perhatian sekitar 2000 fans. Sebagian besar fans menanyakan kapan dia akan menikah. Bahkan beberapa mendorongnya untuk bekerja lebih keras dalam pencarian kebahagiaannya, dan berharap Calvin bisa menemukan pasangan secepatnya. Selama menghadiri jumpa pers peluncuran buku pada 23 Mei lalu, Calvin tak keberatan membicarakan masalah pernikahan. “Semula, saya ingin menikah pada usia 30 tahun. Sekarang, saya belum tertarik mencari pasangan. Saya ingin mencari pasangan yang cocok. Seseorang yang menjadikan pernikahan sebagai tujuan hidup,” tegasnya. ditanya apakah Qiao Qiao memenuhi kriterianya, Calvin langsung mengalihkan pembicaraan. Bahkan, dia langsung menjadikan Amber Ann sebagai tameng. “Amber Ann sangat baik. Tanpa banyak bicara, dia langsung membantuku. Teman baik yang sangat nyambung saat berbicara,” ucapnya. , apakah Qiao Qiao dan Amber sama-sama teman baik Calvin? Apakah posisi mereka sama? “Hmm…. Ada teman baik yang sudah lama kenal. Ada sedikit perasaan khusus,” jawabnya. Secara tidak langsung, Calvin mengakui perasaannya pada Qiao Qiao. Belakangan, Qiao Qiao sibuk bekerja di China. “Kami sudah tidak bertemu selama dua bulan,” akunya. Secara garis besar, buku Calvin bercerita tentang pengalaman studi di luar negeri. Selama berada di Vancouver, dia sudah dua kali menghadapi kasus perampokan bank. Dengan wajah ditutupi topeng, salah satu perampok berdiri di depan Calvin sambil memegang pistol. Saat mengingat kejadian itu, dia masih tampak merinding.
Pelajaran Berharga Selama di Kanada
Image     buku barunya, Calvin mengenang kembali pekerjaan sampingannya selama studi di Vancouver, Kanada. Saat pemotretan, udara mendekati 0 derajat Celcius. Namun dia harus memakai kostum pekerja. Calvin pun sangat kedinginan. Demi mendapatkan foto yang bagus, dia rela kedinginan hingga hidungnya berair. Calvin mengatakan pekerjaan sampingan menghabiskan banyak waktunya selama studi di Kanada. Berbagai jenis pekerjaan pernah dilakoninya, termasuk menjadi tukang cuci mobil. Setiap pekerjaan memberi pengaruh berbeda di kemudian hari. Saat ini, pesona Calvin di panggung, kefasihannya berbicara, bahkan kekuatan fisiknya terlatih dari masa itu. Saat menjadi petugas perpustakaan, dia membangun jiwa sastrawan dalam dirinya. Dia juga pernah menjadi asisten dosen yang harus memberi pelajaran dalam bahasa Inggris di depan seratus lebih adik kelas. Hal ini bermanfaat dalam melatih keberanian dan penampilannya di panggung. Hasilnya, dia kerap kali menjadi juru bicara dalam Fahrenheit.
Promo Anime Bersama Da Yuan
Image     TTV yang baru saja menayangkan serial anime Beelzebub, mengundang Calvin dan Da Yuan tampil di acara jumpa pers pada 20 Mei lalu. Keduanya tampil dengan kostum seperti tokoh dalam anime. Calvin yang harus memeragakan cara memakaikan popok, mengatakan di rumah ada dua bayi. “Punya Wu Zun,” guraunya. Apa tidak takut ucapannya itu membuat Wu Zun yang sempat dikabarkan sudah memiliki anak marah? “Saya tahu dia tidak punya anak, makanya bergurau,” jawab Calvin. Di acara itu Calvin mengenakan seragam siswa SMA Jepang sehingga mirip dengan tokoh di anime. Dia mengaku saat sekolah dulu dirinya memiliki jiwa pemberontak. Bahkan, Calvin hampir tidak naik kelas. Sedangkan Da Yuan yang dijuluki ‘dewi pria rumahan’ kini telah bergabung dengan HIM dan menjadi ‘adik’ Calvin. Dia tampil seksi dengan kostum pembantu. Calvin mengaku mengintip Da Yuan yang sedang latihan dari belakang panggung. Apakah berimajinasi saat melihat Da Yuan dengan kostum pembantu? “Dia sangat lucu!” jawabnya. Di jumpa pers itu Calvin membocorkan hubungan Da Yuan dengan Jiro Wang sangat baik. Mereka saling memperhatikan di Wei Bo, membuat Calvin merasa dianaktirikan. Kali ini, Da Yuan memberi perhatian dengan memfotonya dan memberi nomor teleponnya, membuat Calvin gembira.

0 komentar:

Posting Komentar