CALVIN CHEN (FAHRENHEIT) INGIN TEMUKAN PASANGAN, AKUI HUBUNGAN DENGAN JOANNE TSENG

Posted by on | |

Image
     Personil boyband Taiwan Fahrenheit, Calvin Chen, pernah berkata bahwa ia ingin menikah sebelum ia berusia 31. Namun, lonceng pernikahan masih belum menarik bagi Calvin, yang ternyata sudah memasuki 31 tahun ini.
     Terungkap bahwa alasan di balik mimpi yang belum terpenuhi itu sebagian karena pacarnya, penyanyi 22 tahun Joanne Tseng, yang terlalu muda untuk mempertimbangkan rencana pernikahan. Setelah menghadiri pernikahan seorang teman bulan lalu, Calvin, yang mendambakan untuk memiliki keluarga sendiri, menulis posting di blog-nya, “Aku sangat tersentuh ketika melihat dia mengatakan sumpah di atas panggung. Semoga kalian akan hidup bahagia!” Pada konferensi media peluncuran bukunya ‘Journey Backwards: Calvin Chen's Vancouver Foreign Study Diary’ pada 23 Mei, Calvin kembali ditanya tentang rencana pernikahannya. “Aku dulu berharap untuk menikah di usia 30 tahun. Namun, aku tidak berminat mencari pacar saat ini. Aku ingin (sampai saat ini) seseorang yang akhirnya akan menikahiku,” canda penyanyi tersebut.
     Ketika ditanya apakah Joanne adalah ‘tipe tersebut’, Calvin segera mengatakan bahwa mereka adalah ‘teman baik’ dan segera mengalihkan pada Amber Ann sebagai alasan liburannya. “Amber selalu siap ketika aku membutuhkan bantuan, dia selalu akan berada di sana.. Tapi kami hanya teman dekat yang rukun,” kata Calvin. Jadi baik Joanne maupun Amber hanya teman yang baik? Calvin akhirnya mengungkapkan, “Yah, ada dua jenis teman - orang mungkin memiliki hubungan yang lebih ambigu daripada yang lain.” Dia tidak langsung mengakui hubungannya dengan Joanne. Namun, sehubungan dengan Joanne yang sedang sibuk bekerja di Cina, Calvin mendesah, “Kami belum saling bertemu satu sama lain selama dua bulan terakhir.”

0 komentar:

Posting Komentar