Wu Chun Akan Tinggalkan Fahrenheit?

Posted by on | |
Image

     Saat menghadiri acara promosi untuk film ‘Transformers: Dark Side Of The Moon’ kemarin di Hong Kong. aktor Aaron Kwok secara jelas tiba-tiba mengungkapkan bahwa Wu Chun kemungkinan besar akan meninggalkan kelompoknya, Fahrenheit.
     Menurut Aaron, salah satu alasan mengapa Wu Chun memutuskan untuk keluar dari Fahrenheit adalah karena dia akan berkonsentrasi pada karir filmnya. Dengan peran dalam film-film besar semacam ‘My Kingdom’, karir Wu jelas akan menanjak. Sementara, waktu promosi yang dibutuhkannya bersama grupnya tentu akan mengurangi banyak waktunya untuk berakting.
     Alasan lain keluarnya Wu Chun dari Fahrenheit adalah agar dia memiliki lebih banyak waktu bersama keluarganya. Meski Aaron khawatir bahwa berita ini akan membuat sedih para fans, disisi lain dia juga berharap fahrenheit akan kembali bersatu dan tampil di panggung bersama suatu saat. ”Empat member Fahrenheit mungkin memang terasa lebih lengkap, namun dengan tiga anggota tersisa, masih akan ada kekuatan didalamnya,” ujar Aaron.

0 komentar:

Posting Komentar