FAHRENHEIT BERI KESEMPATAN UNTUK DIRABA FANS

Posted by on | |



PrintE-mail
Tuesday, 19 October 2010
Image
ASIANplus edisi 392 - Bintang Taiwan
           MENGIKUTI jejak para idola Jepang dan Korea, Fahrenheit juga menggelar acara tanda tangan bertiket pada 4 September lalu. Meski sempat diprotes karena harga tiket sebesar NT$ 700 (Rp 210.000) dinilai terlalu mahal, para fans tetap memadati acara ini. “Hari ini all you can touch (semua dapat kalian pegang). Bayar NT$ 700, bisa kembali!” gurau personel Fahrenheit.
           Dari sekitar 2000 fans yang memadati acara di University Sports Center itu, tak ada satu pun fans pria. Dengan tiket senilai NT$ 700 (Rp 210.000), hari itu Fahrenheit bisa mendapatkan pemasukan NT$ 1,4 juta (Rp 420 juta). Ternyata, harga tiket senilai NT$ 700 (Rp 210.000) itu hanya untuk bertemu Fahrenheit dan mendapatkan poster.
Image           Belum termasuk preorder album Super Hot. Tentu saja, fans menganggap harga itu terlalu mahal. Namun saat melihat penampilan Fahrenheit di atas panggung, harga tiket itu serasa tak mahal lagi. Selama acara, penyelenggara sengaja mengajak empat fans beruntung untuk menari bersama Fahrenheit. “Saya tidak bisa menari. Saya hanya bisa merasa,” ujar salah satu fans. “Karena itu, sekarang all you can touch?” sahut Aaron Yan. Jika Jiro Wang mempersilahkan fans menyentuh tubuhnya, Wu Zun malah sebaliknya.
           Dia tidak mengizinkan fans menyentuh tubuhnya secara langsung. Karena itu, Wu Zun meminta bantuan rekan-rekannya. Begitu Aaron meraba dadanya, fans langsung berteriak histetis. Belakangan, banyak yang merasa Fahrenheit kurang kompak karena baru meluncurkan album keempat setelah setahun delapan bulan vakum. Saat ditanya mengenai hal ini, Wu Zun dan Jiro hanya berkata, “Sudah biasa. Namun mengenai kami tidak akan merilis album lagi, lihat saja nanti.”

0 komentar:

Posting Komentar