WUZUN MENGALAMI SIKSAAN FISIK

Posted by on | |


Thursday, 04 November 2010
ImageAsianstars edisi 84 - Jejak Bintang
              Wu Zun merupakan salah satu aktor dan penyanyi yang ketenaran namanya sudah tak diragukan lagi. Pemuda asal Brunei ini tidak hanya dikenal di Taiwan, tapi juga Korea dan Jepang. Ketika Wu Zun dipasangkan bersama Rainie Yang dalam serial drama idola Taiwan terbaru Sunshine Angel, banyak yang meyakini kalau member boyband Fahrenheit yang pemalu, sopan, dan cool itu akan bisa klop dengan lawan mainnya, penyanyi imut dan ceria, Rainie. Saat duo entertainer populer Taiwan itu bertolak ke Shanghai untuk syuting serial mereka, atmosfer diantara keduanya begitu hangat. Bahkan dari hasil jepretan kamera tampak keduanya sangat akrab. Keduanya sering terlihat mengobrol dan tertawa di lokasi syuting, tidak hanya itu mereka juga kerapkali makan bersama. Sesekali mereka juga terlihat saling menggoda, yang seolah menunjukkan adanya getaran ketertarikan antar satu dengan lainnya.

Rainie Cairkan Kebekuan Wu Zun
Image              Rekan wanita Wu Zun yang pernah berpasangan dengannya sering menyebutnya sebagai pribadi yang jujur. Sepanjang karir keartisannya, Wu Zun sempat digosipkan terlibat skandal dengan lawan-lawan mainnya di serial idola, diantaranya ada Ella dari S.H.E dan Angela Zhang. Kali ini, dipasangkan dengan Rainie Yang, Wu Zun yang selama ini dikenal memiliki karakter dingin berhasil “dicairkan” oleh Rainie saat syuting pertama di Shanghai. Sebelum memulai syuting bersama Wu Zun, Rainie pernah memuji ketampanan pria kelahiran Brunei itu. Selain itu, ketika mereka mulai syuting di Shanghai, temperatur udara sangat dingin karena sudah memasuki bulan Juni, keduanya tampak saling menjaga satu sama lain, juga keluar bersama-sama saat istirahat makan.


Suka Saling Ejek 
Image              Dalam serialnya, Rainie memainkan karakter gadis baik hati dan easy-going yang bertemu dengan karakter Wu Zun tidak lazim. Mereka akan menampilkan banyak adegan perseteruan, satu diantaranya bahkan menampilkan adegan keduanya di sebuah daerah kumuh dan makan makanan biasa dengan muka cemberut, seperti pasangan yang bernasib buruk. Tapi begitu kamera berhenti merekam, Wu Zun akan mulai menggoda Rainie. Dia juga dengan enteng mengatai Rainie, “Kamu bodoh!” Dan jika ditanyai tentang apa yang dikatakannya tadi, Wu Zun akan berbohong mengatakan kalau dia sebelumnya berkata “Kamu cantik!” Rainie tidak mau kalah dari keisengan Wu Zun, mengetahui nama kecil Wu Zun adalah Wu Ji Zun, Rainie kemudian memberikannya panggilan “Xiao Ji” pada Wu Zun, dan semua keisengan mereka malah semakin memperat hubungan keduanya.
              Manajemen Wu Zun mengungkapkan Rainie tahu bagaimana membangun suasana, bahwa gadis itu seringkali melontarkan lelucon pada semua orang di tempat. Ditambahkan oleh mereka, Wu Zun pun tampaknya terpengaruh dan jadi mudah diajak bergaul, karena artisnya itu kerap berinteraksi dengan Rainie. Sementara mengenai ada atau tidaknya jalinan asmara diantara kedua bintang itu, mereka mengaku tidak melihatnya sejauh ini. Di pihak Rainie, manajemennya menjelaskan kalau hubungan kedua artis itu hanya sebatas teman baik yang sedang bekerja bersama-sama dan hubungan keduanya cukup dekat, karena itu publik tidak seharusnya menilai profesionalitas mereka dengan berlebihan.


Bengkak Karena Tamparan 
Image              Hati penggemar Wu Zun pasti akan terasa sakit menyaksikan wajah tampan Wu Zun ditampar lima sampai enam kali oleh Rainie Yang, rekan mainnya dalam serial Sunshine Angel. Agar terlihat nyata, Rainie tidak segan-segan dalam melakoni aktingya. “Hari itu dia berubah menjadi “kepala babi” (muka bengkak) setelah saya memukulnya beberapa kali,” tukas Rainie. Perlu dua hari sampai bengkak di muka Wu Zun sembuh benar. Namun ada adegan lainnya lagi dimana Rainie harus memukul dada Wu Zun, saking kerasnya pukulan yang dilayangkan Rainie sampai meninggalkan memar di tubuh Wu Zun.
              Meski banyak siksaan fisik dialaminya, Wu Zun malah seringkali salah dalam pengucapan dialognya, membuat Rainie naik darah. Misalnya ketika dia harus mengatakan kalau tokoh Rainie adalah orang yang “perhatian”, Wu Zun malah menyebutnya “suka ikut campur”.


Mudah Mabuk Laut
Image              Setelah menggelar syuting selama empat puluh hari di China, tim produksi serial Sunshine Angel juga mengambil lokasi syuting di Okinawa. Selain mengambil pemandangan indah di Okinawa, serial berbujet NT$ 80 juta (Rp 24 miliar) ini juga menyewa helikopter, kapal pesiar, hingga mobil sport. Karena mudah mabuk laut, Wu Zun sempat khawatir akan muntah. Selama syuting, dia  berusaha tetap tampil gagah dengan satu tangan memegang kemudi boat. Semula, Wu Zun mengira akan kesulitan makan saat break syuting. Ternyata, dia masih bisa makan dengan lahap. Saat syuting adegan dengan helikopter, Wu Zun sempat mabuk karena helikopter itu melakukan beberapa manuver di atas laut. Sebaliknya, Rainie yang menyukai laut tampak sangat tenang.


Menjomblo 14 Tahun?
              Jika kamu pikir dengan wajah tampannya Wu Zun tidak kesulitan mencari pacar, maka kamu salah besar! Meski ini adalah serial yang mempersatukan tiga negara, yakni China, Jepang, dan Taiwan, namun media lebih tertarik mengupas kehidupan cinta dua pemain utamanya. Aktor yang beberapa kali sempat digosipkan mengencani lawan mainnya, seperti Ella (S.H.E) dan Angela Zhang, secara mengejutkan membuat pengakuan kalau dirinya telah menjomblo selama 14 tahun.
              Ella yang pernah mendapat wawancara mengenai hubungannya dengan Wu Zhun, mengungkapkan dirinya masih memiliki “rasa” untuk rekan aktornya yang dikencaninya saat mereka dalam satu produksi serial drama. Yang menjadi pertanyaan, apakah aktor yang dimaksud Ella adalah Wu Zhun? “Kami jatuh cinta itu hanya ketika berakting di serial, tapi tidak diluar itu. Kami hanya teman baik. Kami juga masih saling berhubungan,” sanggah Ella terhadap kecurigaan para pencari berita.
              Rainie pun memberikan dukungannya untuk Wu Zhun. Menurutnya Wu Zhun tidak seperti aktor-aktor lainnya yang suka flirting ke aktris-aktris lawan mainnya di waktu luangnya. Bekerja dengan Wu Zhun baginya merupakan pengalaman yang melegakan. Rainie bahkan memprotes sikap Wu Zhun yang seringkali mengabaikannya dan melamun saat diajak berdiskusi. Sementara itu, Wu Zhun sendiri menjelaskan kalau dirinya mudah lupa, bukan karena tidak memperhatikan apa yang dikatakan Rainie. Meski dijelaskan seperti itu, kita tidak bisa berhenti mengira-ngira apa gerangan yang menjadi rahasia dalam pikiran pria ganteng satu itu bukan?

0 komentar:

Posting Komentar