FAHRENHEIT KUNJUNGI HUA LIAN BERSAMA RIBUAN FANS

Posted by on | |

Friday, 05 November 2010
Image
ASIANplus edisi 395 - BINTANG TAIWAN
            SEBAGAI spokesperson pariwisata Taiwan, Fahrenheit harus menemani sekitar 1.200 fans untuk mengunjungi Hua Lian pada 2 Oktober lalu. Sejak pagi, keempat personel grup ini sudah tiba di stasiun Taipei. Ternyata, sudah ada banyak fans yang menunggu mereka di sana.
             Dengan sekitar 80% fans yang mengikuti paket tur wisata, kegiatan ini diperkirakan sudah mengumpulkan pendapatan hingga NT$ 40 juta (Rp 12 miliar). Jumlah itu belum termasuk pendapatan dari fans yang datang sendiri. Dengan begitu, Fahrenheit sudah memberikan pemasukan yang cukup besar bagi pemerintah Taiwan.
            Sebenarnya, Fahrenheit baru kembali dari China pada malam sebelumnya. Dengan kondisi masih sedikit lelah, mereka langsung menuju Hua Lian. Apalagi, Calvin Chen sedang menderita flu dan Wu Zun mengalami radang tenggorokan. Namun begitu bertemu dengan fans, mereka kembali bersemangat.
             Setelah mengumumkan peraturan perjalanan dengan berbagai bahasa melalui microphone, Fahrenheit mulai memeriksa tiket para fans seperti kondektur. Lantas, apakah mereka tidak takut menimbulkan kekacauan di atas kereta? “Untung hanya memeriksa tiket, tidak memeriksa badan,” gurau Calvin.
             Di atas kereta, personel Fahrenheit mencoba berbagai makanan yang disuguhkan. Karena doyan makan, Wu Zun malah diledek rekan-rekannya. Begitu tiba di Hua Lian, rombongan ini disambut hangat oleh penduduk setempat. Malam harinya, mereka juga ikut menarikan tarian bambu dalam pesta rakyat. “Bisa menari, belum tentu bisa menari bambu,” keluh personel Fahrenheit.
CALVIN CHEN BINTANGI MV SEXY GIRL
Image            Belakangan ini, para personel Fahrenheit silih berganti menjadi bintang MV. Belum lama ini, Calvin Chen ditunjuk untuk membintangi MV Sexy Girl bersama model Monica Yin, yang merupakan kekasih Vincent Liang. Dalam MV lagu baru Fahrenheit ini, dia memerankan karakter pria dewasa yang suka berfoya-foya di tempat dugem.
            Selama syuting, kedua bintang utama MV harus melakukan adegan panas seperti saling mengoleskan krim di wajah. “Saat mata kami beradu, rasanya saya bisa terpikat padanya. Apalagi, aroma parfum di tubuhnya membuat jantungku berdegup kencang,” puji Calvin. Dalam salah satu adegan, Monica harus memainkan buah berry di wajah Calvin. Meski terlihat sangat menggoda, buah itu ternyata terus lengket di wajah Calvin.
           Sambil duduk di atas kursi mewah, Calvin menyebut dirinya sebagai raja. Dia juga mengikat dirinya dan Monica dengan menggunakan selendang untuk melambangkan kebahagiaan mereka. Menurutnya, sexy girl idamannya adalah gadis yang ada bersamanya saat bangun di pagi hari. Jika sang gadis mengenakan kemeja kekasihnya dan membuatkan telur mata sapi untuknya di dapur, itu akan menjadi hal yang paling romantis baginya.
           Sementara saat ditanya komentarnya mengenai tinggi badan Monica, Calvin berkata, “Untung saya cukup tinggi. Jika berdiri, kami sangat serasi. Dia mengatakan akan mengajariku cara berjalan di atas catwalk.

0 komentar:

Posting Komentar